Cara Menggunakan Blender, Wajib Anda Tahu!

Tak lama alat yang indah ini akan menjadi teman terbaik Anda. Setelah beberapa percobaan, Anda akan bertanya-tanya apa yang tidak dapat Anda lakukan dengan benda ini. Dan yang Anda lakukan hanyalah menekan tombol dan pergi. Lihat Cara Menggunakan BlenderĀ di bawah ini untuk mulai membuat apa saja.

Pastikan blender jus sudah terpasang, bersih, dan dalam kondisi kerja. Anda bisa sangat menyukai bola mata iniĀ  jika terlihat seperti dalam kondisi baik-baik saja, itu mungkin aman untuk digunakan.

Masukkan bahan-bahan Anda ke dalam. Kami akan membahas hal-hal yang dapat Anda masukkan ke dalam bagian berikutnya, tetapi untuk saat ini hanya tahu bahwa semuanya berjalan di sana, cukup banyak yang Anda inginkan. Adalah ide yang baik untuk mendapatkan sedikit cairan di dekat bagian bawah untuk mendapatkan semuanya berjalan – jika benda padat tidak bergerak sangat mudah.

Jika Anda mencampurkan es, Anda perlu sedikit cairan untuk mendapatkannya. Es mengapung di air, membiarkan baling-baling melakukan apa yang mereka lakukan. Tidak ada air dan es hanya akan membasahi sisi-sisinya, perlahan meleleh.

Tutup penutupnya dan pegang penutup rapat-rapat. Topi kecil itu yang lepas? Itu tutup pengumpan. Anda bisa membiarkan blender Anda pergi, lepaskan topi pengumpan, dan tambahkan beberapa hal lagi (meskipun kecil) jika Anda mau. Tapi selain itu, yang terbaik adalah meninggalkan penutupnya atau jika tidak, Anda mungkin berakhir dengan blender di dinding Anda.
Jika tidak mulai, pastikan bagian bawah blender diletakkan dengan aman di alasnya. Jika pangkalan dan blender tidak bertemu dengan tepat, itu tidak dapat membuat sambungan mulai mendesis dan berputar.

Campur! Coba bereksperimen dengan tombol. Pilih pengaturan kecepatan yang sesuai tergantung pada apa yang Anda pencampuran. Secara umum, semakin Anda ke kanan, semakin tinggi kecepatannya.

Potong, parut, aduk, aduk, aduk, aduk, haluskan, cambuk, dan cairkan – jangan terlalu khawatir tentang ini. Anda tidak bisa benar-benar menggunakan “salah.” Jika bukan konsistensi yang Anda inginkan, cobalah kecepatan yang lebih tinggi. Jika itu tidak berhasil, hentikan blender, buka tutupnya, aduk, dan mulai lagi.

Buka dan tuangkan. Jika Anda sudah selesai. Anda mungkin perlu mengikis bagian bawah atau melepas pisau untuk mengeluarkan semuanya, terutama jika tebal. Itu dia!

Bersihkan blender. Lepaskan pisau dari tabung dan cuci kedua bagian secara terpisah. Cukup jalankan di bawah air hangat dengan sedikit sabun; sebagai alternatif, Anda dapat menempatkannya di mesin pencuci piring Anda. Itu aman.